The Story Continue : The Deni

Dear Diary (hahahahahaha pret... wwdkn pake gini segala...)

Sebenernya kalo mo ngomong masalah aer di rumah nenek gw wuih parah abis... musim ujan aja rada seret apalagi kayak sekarang udah menuju kemarau yang katanya mw panjang...

Yah... kalo dari segi pandang syukur nikmat gw sama sekali tidak menyangkalkan bro. But selalu aja ada kejadian konyol yang bikin sedikit nya gw ketawa nyegakgak sendiri. yap like kisah gw dua hari kebelakang sejak tulisan ini gw posting.



--------------------------- > ini bagian flash back dulu ya.. :P (11 Agustus 2009)

mulanya gw pede aja hari ini mw meeting with my team di green cafe buat project FireFly (Sistem Informasi Nilai Mahasiswa) Ratih dan Julpi.. Secara gw tidur telat banget jam 7 pagi dan gw tetep nyuruh c jul datang jam 8 pagi? bayangkan kayak mana kejadian itu bakal terjadi ? cuma gw sadar tinggal di Indonesia yang masih kental dengan budaya yang namanya 'ngaret'. Akhirnya julpi datang jam 10 lebih tepat saat alarm di hanpun gw bunyi gak jelas.. akhirnya kita memutuskan buat belajar dulu sambil nunggu jam 3 sore buat pergi ke Green Cafe..

Yap menemukan hal yang baru emang butuh adaptasi bro.. kayak gw belajar CodeIgniter salah satu framework PHP buat bahan kerjaan project gw nantinya.. pertamanya si emang gak biasa tapi mental 'pejuang cinta' ada pada saya. Belom jam dua, kita rencana mw solat nih.. aje gile kagak ada aer.. nanya ke ponakan gw dia cuma bilang, "Om kalo mo solat ke mesjid aja disini aernya abis dipake nyuci si uyut(mbah gw)". Gw bergumam ,"Nih nenek kok hobby banget sih nyuci ?" . Gumaman yang sering gw lakukan setiap pas mo mandi,solat, beol, kuliah selalu ke pentok dia yang lagi nyuci.. bayangin aja bro.. nyuci itu 3x sehari pagi , siang , malem.. wajiaw kayak makan aja.. (Maaf kan aku ya mbah... :P). Akhirnya gw terpaksa lari kemesjid padahal seyogyanya saya mw luluran dulu sebelum solat.. julpi akhirnya sms si ratih ,

zulpi : "tih, ke greennya jam dua aja"
ratih : "aku masih ada di kampus nungguin ibu aku.."
ratih : "handphone aku patah?"
zulpi : "trus?"
ratih : "patah.."
zulpi : "hahaha beli lagi aja pake uang proyek.. jam dua ya tih"
ratih : "iya nanti aku anterin ibu aku dulu ke rumah trus ke green"

("Dialog ini tidak sesuai dengan redaksinya soalnya gw lupa.. ")



"Maklum itu rahasia kegantengan saya."

kikiw prikitiw.. masjidnya digembok cuy.. gw ajak aja si jul ke mesjid depan pake motor.. di mesjid itu niatnya gw mw numpang mandi. tapi aer di keran kamar mandinya kosong... :(
towewewew solat aja dulu lah..

Udah solat , makan.. saatnya tiba kita ke Green Cafe walau badan ini tak kuasa menahan gerahnya perasaan belom mandi..

malem ini gw berharap bisa mandi karena ponakan gw yang tadi menjanjikan bahwa aer bakal ada sore dan subuh. udah pede bawa anduk pas masuk ? anjrit.. kagak ada aer lagi brow!

Otak gw puter dan akhirnya dapet ide buat numpang mandi di rumah eko temen gw di ILKOM UPI.

Deni : "Ko minta ebook lah" (Ini dalihnya , baca:basa basi)
Eko : "Boleh lu kesini aja mumpung gw belom tidur"
Deni : "Yoi tapi gw ikut mandi ya.. gak ada aer nih disini"
Eko : "Kesini aja weh"

Capcus bro.. dan akhirnya gw selamat dari ketidak mandian gw selama satu hari setengah..

----------------------------------------------------> (12 Agustus 2009)

Kalo ada yang ngebagiin angket yang isinya pertanyaan "Bagaimana kesan dan pesan anda pada peristiwa hari ini?" Gw pasti jawab.. hari ini Bored, Cruel, Happy , Funny, and the day to arrange avenger plan..

Keknya tolol juga dan bisa dibilang kalo gw kagak konsisten di pendapat itu.. tapi memang begitu adanya bro..

Bored, Cruel..

Gw ngerasa lemes hari ini.. dari nungguin minta tanda tangan pa wawan yang tak kunjung datang gara2 lagi rapat padahal udah 3 jam an gw tunggu.. Huffhhh... Mana tadi pas kuliah ada kuis mendadak.. tapi gw baru sadar kalo intuisi gw ternyata kuat....
dimulai waktu mw ke kampus aja gw udah rada ngewajibin diri gw yang biasanya males ke kampus.. alhasil gw tetep berangkat dong hehehehe.

Happy , Funny, and The day to arrange avenger plan

Gw pulang malem jam 7 dari kampus.. niat makan dulu nih.. jadi gw beli kwetiaw goreng plus nasi setengah porsi di Nasi Goreng Solo deket ITB (nah loh mas gw udah bantu promosi tuh ada royalti dong)..

Wuih porsinya uedan tenan toh rek.. tadinya gw sangka badan gw yang gede tapi gagah ini bisa menampung semua, tapi sayang itu tak tertampung semua..

Inilah cikal bakal klimaks di story gw malam ini..

Perut penuh.. ngegelembung (hahaha emang dasar gw gendut aja kali suka alesan nih si deni..)
dan akibatnya virus lodomungikus sp penyebab pengen boker melanda..

What de??? kagak ada aer lagi??? parah bener :(

gw laporan ke pakde gw...

deni : "pakde gak ada aer nih... tapi deni kebelet pengen ee... gimana dong?"
pakde : "naek aja ke tempat sumur trus nimba masukin ke ember airnya kalo emang kepepet"
deni : "
beuh pengertian dikit ngapa orang udah kebelet juga masa disuruh nimba dulu... apa kata pantat aing?" (bergumam)
Setan di kiri gw bilang "Bales den.. Bales.. Ntar kalo dia kebelet boker juga bales kasih kecoa..".
Dan sekarang gw mulai merencanakan pembalasan itu.. *red pakde gw takut banget ama kecoa

0 komentar:

Posting Komentar