Antivirus NOD32 Licensi hingga 2050, Mau?

Mungkin beberapa waktu kebelakang virus komputer yang memanfaatkan fitur autorun dari sistem operasi Windows bisa ongkang2 kaki. Uniknya kenapa yah.. antivirus yang statusnya free cuma bungkam dan tidak sedikit pun bilang kalo autorun.inf yang ada di removable disk kita itu memanggil file yang menginjectkan beberapa baris source code yang meng-infect komputer kita.


Virusnya emang tidak nampak mengesalkan pertama-pertama. Tapi yah tetap saja yang namanya virus ya pasti malcode yang bisa membuat kompi tersayang kita jadi kurang maksimal dari banyak aspek.

Setelah cari-cari info dan baca-baca reviews dari situs-situs yang membandingkan beberapa antivirus ternama, ada satu yang menarik yaitu NOD .. Hahaha.. ini emang antivirus udah lama tapi yang bikin gw penasaran, gw belum pernah pake nih antivirus sekalipun.. hehehe.. udik banget kan?

Ok akhirnya search di beberapa tempat shared file dan berharap nemu file instalasinya beserta cracknya dong tentunya. *ketauan banget yah mahasiswa yang doyan bajakan

Nah ketemu linknya : Download

Setelah di instal berikut reviewnya :


Gw install tuh hasil downloadan.. hehe.. pas diliat fix updatenya kok ada yang ajib neh.. coz c licensinya ampe tahun 2050. Waduh ajib juga yah..

Mari kita bicarakan kinerjanya:

Gak sengaja gw masukin flash disk temen gw ke leptop gw. Eh gaktaunya si antivirus baru gw ini ngedetect autorun.inf yang ada di itu flash disk sebagai pembawa malware.
Spontan lah gw coba scan semua..
Hasilnya semua file bervirus terdeteksi dan bisa di clean. Sebagai tambahan kinerja NOD32
tidak memberatkan komputer gw.

Semoga Bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar